Sabtu, 21 Januari 2012

Tentang Cinta..

apa itu CINTA ?
ehm, mungkin banyak yang bilang CINTA itu kata yang indah, tapi  CINTA itu juga jadi tak bermakna saat orang orang tak mampu menghargainya, kata itupun menjadi sisa belaka, sering terucap tapi orang tak mampu mengerti maknanya CINTA hingga CINTApun jadi gombalan yang menyakitkan yang tinggalkan gores kekecewaan..
bila CINTA itu ada, kenapa hati mampu melukai ? kenapa raga tega menyakiti ? kenapa perasaan harus menciptakan airmata ?!
apa arti CINTA yang sebenarnya, apakah itu semua hanyalah ucapan tanpa arti? Atau kata yang menjadi luka di hati ? semua itu sangat membingungkan..

--

hmm, kadang seseorang tak sadar akan hal yang bersangkutan dengan CINTA, CINTA itu mengajarkan kita akan betapa indahnya disayangi, dicintai, diberi perhatian, dan dikasihi...
sebenernya, CINTA itu akan abadi, asalkan kita dapat menjaga perasaan itu satu sama lain. CINTA tak akan menjadi benci kalo kita saling mengerti. CINTA tak akan hilang jika kita tak menyianyiakannya dan CINTA sejati akan selalu menjadi yang paling sejati bila kita dapat saling percaya :)
itulah CINTAapa salahnya kalo kita tak mencoba dan tak berburuk sangka dengan yang namanya ‘CINTA’
:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar